2 tips golf rahasia untuk pemula yang akan membuat Anda keluar dari 100 super cepat

Jadi Anda memutuskan untuk bermain golf dan keadaan tidak berjalan seperti yang Anda harapkan. Anda sudah tahu bahwa melakukan olahraga baru akan membutuhkan waktu untuk dikuasai, tetapi permainan gila ini semakin lama semakin sulit. Kenapa?

Pertama, Anda dapat mengingat kembali saat Anda memulai olahraga baru sebagai seorang anak. Tidak masalah apakah itu bisbol, sepak bola, sepak bola, tenis, atau tenis meja, saat Anda memulai, Anda sudah memiliki pelatih. Pelatih itu bisa jadi ayah atau saudara laki-laki Anda atau anak lain dalam tim, tetapi seseorang ada di sana untuk mengajari Anda cara memainkan permainan dan cara mengembangkan keterampilan.

Sekarang jika pelatih Anda seorang gelandangan, Anda mungkin perlu waktu lebih lama untuk mengembangkan keterampilan Anda. Tetapi jika pelatihnya bagus, kemungkinan besar Anda akan tumbuh cukup cepat. Saya tahu ketika saya mulai bermain tenis, teman saya sudah menjadi pemain tenis yang baik. Saya tahu saya mengejarnya dengan bola kasar yang membuat saya keluar dari lapangan tetapi pada akhir musim panas, dengan bermain melawan lawan yang bagus, kami menjadi permainan yang seimbang.

OK Siapa pelatih golf Anda? Beberapa video dari YouTube dan sekeranjang bola jumbo? Atau seseorang di tim golf Anda? Pemain buruk cenderung bermain dengan pemain buruk. Apakah pria itu rata-rata 104 guru Anda karena Anda rata-rata 110?

Golf adalah salah satu olahraga termahal untuk diikuti dan biaya terus termasuk biaya golf dan biaya sewa, tetapi hampir tidak ada pegolf baru yang mendapatkan ide dasar biasa tentang cara memainkannya. Terutama pegolf yang memutuskan untuk terjun ke permainan ini di kemudian hari. Mereka telah membuktikan kemandiriannya dengan berhasil menafkahi keluarga dan bekerja dengan baik. Tidak ada leicester vs tidak ada, mereka tidak tahu cara memukul bola putih kecil dengan tongkat melengkung.

Seperti yang kamu tahu, cara itu tidak berhasil.

Ini adalah tip yang bagus untuk membuat Anda tetap tertarik pada permainan dan membantu Anda terus berjuang untuk putaran yang lebih baik.

Lupa kartu skor Anda. Jika saya melacak jumlah pertandingan tenis yang saya kalahkan dari teman saya sejak awal, saya akan berpikir itu adalah permainan yang mustahil dan menyerah. Golf jauh lebih sulit daripada tenis. Jangan khawatir tentang skor Anda.

Coba sempurnakan bagian dari permainan Anda. Jika Anda dapat menguasai satu elemen permainan Anda, Anda akan sangat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Setidaknya sekali per lubang, Anda akan melakukan sesuatu yang Anda tahu bisa Anda lakukan dengan baik. Setelah elemen itu dikuasai, ikuti yang lain. Jangan mencoba menjadi baik dalam segala hal sekaligus.

Ini tip bagus lainnya untuk membantu Anda dengan yang pertama.

Pelajari permainan dari green ke tee. Dengan kata lain, pelajari pukulan terpendek terlebih dahulu. Mulailah dengan menempatkan. Jika Anda akan menghabiskan waktu dan uang untuk mempelajari permainan, pelajari cara memukulnya terlebih dahulu. Saat Anda mahir menempatkan, Anda akan mengakhiri setiap lubang dengan nada tinggi.

Sama pentingnya dengan menempatkan chip karena kecil kemungkinannya Anda akan mencapai green yang ditentukan pada titik ini dalam permainan Anda. Jika Anda dapat melakukan chip dan put dengan benar, Anda akan menghilangkan 9 dalam permainan Anda seperti itu.

Hal terakhir yang ingin Anda tangani adalah pengemudi. Faktanya, jika Anda tidak dapat memukul setang tanpa mengiris atau menarik atau menariknya ke atas, keluarkan dari tas dan poles dengan logam fairway atau rantai hybrid. Jangan khawatir tentang driver sampai Anda menguasai klub lain.

Percayalah, dengan berfokus pada peningkatan satu elemen alih-alih kartu skor, Anda akan meningkatkan permainan Anda secara dramatis dengan kecepatan yang menurut Anda tidak mungkin. Bahkan jika teman Anda mempertahankan skor, bahkan jika itu berarti kehilangan beberapa taruhan, fokuslah pada elemen yang sedang Anda kerjakan dan ukur kemajuan Anda. Skor yang lebih rendah akan datang dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *