Apakah Pembeli Rumah Membayar Biaya Penutupan?

Dalam hal biaya penutupan, konsesi penjual tidak jarang. Jika Anda membeli rumah di pasar pembeli, Anda mungkin mendapati bahwa penjual akan membayar sebagian dari biaya penutupan Anda. Jika Anda tidak mampu menutupi biaya, ada program yang akan membantu Anda.

Kebanyakan pemberi pinjaman akan mengizinkan penjual untuk berkontribusi hingga 6% dari harga penjualan terhadap biaya penutupan. Namun, opsi ini jarang terjadi, terutama di pasar panas di mana ada kelangkaan persediaan. Baca juga https://www.housebuyernetwork.com/rhode-island/

 Komisi untuk agen real estate adalah biaya besar lainnya yang biasanya dibayar oleh penjual. Biaya ini biasanya antara 5% dan 6% dari harga pembelian kotor rumah, tetapi dapat dinegosiasikan. Biaya penutupan juga termasuk biaya pencatatan dan pajak pencatatan hipotek. Ini dibebankan oleh kantor rekaman di yurisdiksi lokal. Rumah senilai $2 juta akan membutuhkan total $160.000 untuk biaya penutupan.

Selain biaya penutupan, pembeli rumah harus mendapatkan pinjaman rumah dan menyewa seorang pengacara. Selain itu, pemberi pinjaman akan membebankan biaya yang disebut biaya originasi pinjaman. Biaya ini diperlukan untuk menutupi proses penyiapan aplikasi pinjaman, penjaminan pinjaman, dan pemrosesan dana pada saat penutupan. Biaya pemberi pinjaman bervariasi dari 0,5 hingga satu persen dari jumlah pinjaman.

Pemberi pinjaman mungkin membebankan biaya laporan kredit sebesar $15 hingga $30. Selain itu, pembeli harus membayar pajak properti dan asuransi hipotek selama dua bulan. Biaya ini dapat meningkat jika transaksi lebih rumit. Jika pemberi pinjaman tidak membebankan biaya ini, kemungkinan akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk menyewa seorang pengacara yang berspesialisasi dalam penutupan di New York City.

Biaya penutupan hipotek pembeli rata-rata tiga sampai lima persen dari harga pembelian. Sementara sebagian dari biaya penutupan ini menjadi tanggung jawab penjual, sebagian besar akan menjadi tanggungan pembeli. Biaya penutupan adalah pengeluaran satu kali, tetapi penting untuk bersiap menghadapi biaya berulang yang muncul dari waktu ke waktu sebagai pemilik rumah. Terkadang, biaya penutupan ditanggung oleh lembaga keuangan negara dan program pemerintah. Jika tidak, penjual dapat menawarkan diskon untuk biaya-biaya ini, yang dapat dimasukkan ke dalam harga pembelian keseluruhan. Baca juga https://www.housebuyernetwork.com/house-buyers-brooklyn-new-york/

 Biaya penutupan adalah kombinasi biaya dan pajak yang bervariasi dari kota ke kota. Biaya penutupan sangat bervariasi, jadi penting untuk mengetahui beban di daerah Anda sebelum melakukan penjualan. Biaya penutupan umumnya antara dua dan lima persen dari harga pembelian, dan penjual sering membayar komisi agen real estat.

Baik Anda membeli rumah atau kondominium, kemungkinan besar Anda harus membayar pajak pencatatan hipotek. Ini diperlukan saat hipotek dicatat dengan negara bagian. Biaya ini dapat berkisar dari 1,8% hingga lebih dari $600. Selain itu, pembeli bertanggung jawab atas pembelian asuransi judul. Biaya asuransi ini dapat bervariasi tergantung pada jumlah pemilik sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *