Instalasi CCTV Sydney

Digital Video Recorder (DVR), kadang-kadang disebut dengan istilah merchandising private video recorder (PVR), adalah perangkat elektronik pelanggan atau program perangkat lunak utilitas yang menyimpan data video dalam tata letak virtual ke tekanan disk, daya flash USB, kartu memori SD, SSD atau alat penyimpanan massal jaringan atau lingkungan lainnya. Istilah ini mencakup set-top bins (STB) dengan fasilitas perekaman langsung ke disk, pemutar media portabel (PMP) dengan perekaman, gateway TV dengan komunitas dan rekaman lokal, perekam (PMR) sebagai camcorder yang merekam ke kartu dan perangkat lunak memori Secure Digital untuk sistem komputer pribadi yang memungkinkan penangkapan dan pemutaran video ke dan dari hard disk drive.

Dapat merekam secara instan ke perekam pita video yang mampu menyimpan sinyal analog sebagai gambar. Jika indikator analog direkam ke pita, maka pita harus berjalan dengan kecepatan yang sangat lambat sehingga dapat berfungsi terus menerus. Hal ini karena untuk memungkinkan rekaman tiga jam berjalan selama 24 jam, itu harus diatur untuk berjalan berdasarkan selang waktu yang biasanya sekitar empat frame per detik. Dalam satu 2d, pemandangan kamera bisa berubah drastis.

Seorang laki-laki atau perempuan sebagai contoh dapat berjalan sejauh satu meter, dan karena itu jika jarak tersebut dibagi menjadi empat bagian, yaitu. Empat frame atau “snapshot” dalam waktu, maka setiap frame selalu tampak seperti kabur, kecuali perhatian terus berlanjut. Sinyal analog juga dapat diubah menjadi sinyal virtual untuk memungkinkan rekaman disimpan di PC sebagai rekaman virtual. Dalam hal ini, kamera digital video analog harus segera dihubungkan ke kartu perekam video di dalam komputer, dan kartu tersebut kemudian mengubah sinyal analog menjadi digital. Kartu remi ini memiliki harga yang wajar, tetapi peringatan virtual yang dihasilkan pasti dikompresi 5:1 (kompresi MPEG) sehingga rekaman video dapat disimpan secara berkelanjutan.

Pengkabelan dan kabel mungkin bukan bagian paling mencolok dari okamiccd.com/รับติดตั้งกล้องวงจรปิด   perangkat perlindungan tetapi merupakan bagian penting dari keseluruhan solusi. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan saat memilih dan memasang benang dan kabel untuk memastikan sistem keamanan Anda bekerja secara optimal. Minimal, kabel dapat digunakan untuk menyediakan energi dalam instalasi kamera Anda dan sebagian besar waktu, kabel juga digunakan untuk mengirimkan sinyal kamera video kembali ke DVR. Untuk memutuskan kabel yang sesuai dalam pemasangan kamera digital keamanan Anda, Anda harus terlebih dahulu menyadari apakah perangkat Anda analog atau virtual. Selanjutnya, Anda perlu memahami apakah kamera digital Anda akan diberdayakan secara lokal (menghubungkan ke sumber dayanya dalam jarak beberapa kaki) atau dari jarak jauh. Jika Anda menghubungkan kamera ke sumber listrik yang sangat jauh, Anda harus ingat untuk menyatukan kabel video dan kekuatan Anda. Kabel perlindungan video tersedia dengan kabel listrik dan video berjalan berdampingan menggunakan sisi (disebut sebagai Kabel Siam) atau semuanya di bawah satu jaket. Ini akan membuat pemasangan jauh lebih mudah daripada mencoba menarik dua kabel terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *