5 Langkah Mudah Membangun Kit Makanan Bertahan Hidup Utama

Memiliki sesuatu seperti paket makanan untuk bertahan hidup seandainya Anda dikategorikan sebagai “prepper, ” karena itu merupakan komponen yang buruk. Preppers dulu ditertawakan dan dikenal sebagai “ahli teori konspirasi” karena cita-cita mereka dalam mempersiapkan diri dan keluarga mereka untuk setiap cegukan yang akan datang yang mungkin terjadi dalam hidup mereka. Namun, sejak pandemi, peretas menutup saluran pipa bensin dan pabrik daging, menaikkan harga makanan, kekacauan iklim, dan ancaman pertempuran, manusia biasa mulai berasumsi bahwa mungkin mereka juga setidaknya harus menyimpan perlengkapan makanan untuk bertahan hidup di yang telah disiapkan.

Memulai dengan membuat perlengkapan makanan untuk bertahan hidup pada awalnya mungkin tampak luar biasa bagi banyak orang. Makanan apa yang ditambahkan ke paket untuk vitamin yang hebat? Berapa lama makanan akan bertahan? Bagaimana saya harus menyimpan paket segera setelah saya menyiapkannya? Ini hanyalah beberapa pertanyaan yang akan Anda tanyakan pada diri Anda sendiri, dan alasannya adalah karena Anda terbiasa hanya membeli apa yang ingin Anda makan dan sebaik mungkin untuk minggu depan. atau lebih setiap kali Anda mengunjungi toko bahan makanan. Membangun paket makanan untuk bertahan hidup tidak harus terlalu rumit jika Anda mengambil langkah demi langkah.

Langkah 1 – Putuskan tujuan kit makanan bertahan hidup Anda.

Anda pasti ingin bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sehingga kedai kopi dapat menentukan penggunaan nomor satu dalam kotak makanan Anda terlebih dahulu dan dominan. Apakah Anda membuat perlengkapan makan untuk keadaan darurat atau kondisi yang membatasi Anda di rumah atau untuk situasi di mana Anda perlu mengambil perlengkapan makan, terbang ke mobil Anda, dan lulus? Akankah kit dirancang untuk hidup di dalam mobil untuk keadaan darurat saat Anda berada di dalam mobil jauh dari rumah? Apakah paket tersebut diharapkan dapat memberi makan Anda dan keluarga Anda sendiri hanya untuk beberapa hari atau selama beberapa minggu atau mungkin berbulan-bulan?

Langkah 2 – Tentukan area garasi untuk paket makanan bertahan hidup Anda.

~ 152 ~ Setelah Anda menentukan motif dalam paket makanan Anda, Anda pasti ingin menentukan lokasi di rumah atau mobil Anda sendiri di mana Anda berencana menyimpan makanan Anda. Anda harus mengingat ukuran rata-rata pengiriman makanan yang langsung didasarkan pada berapa lama makanan tersebut dapat memberi makan Anda dan keluarga Anda karena Anda menganggap bahwa ini dapat membatasi pilihan ruang penyimpanan Anda. Jelas, mobil Anda memiliki ruang yang terbatas, jadi persediaan makanan selama 6 bulan mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan, juga tidak ada makanan dalam jumlah besar untuk kendaraan Anda yang mungkin penting selain itu.

Tempat penyimpanan di sekitar paket makanan bertahan hidup Anda dapat secara signifikan memengaruhi daya simpan atau ketangguhan makanan di dalam paket Anda. Anda sebaiknya menyimpan makanan di tempat yang sejuk dan kering di bawah sinar matahari langsung untuk memastikan bahwa makanan Anda tetap enak untuk dimakan dalam waktu yang lama. Temukan area di rumah Anda sendiri yang sesuai dengan kriteria ini, dan pastikan ada cukup ruang untuk jumlah makanan atau panjang normal kit Anda.

Langkah 3 – Kumpulkan atau beli makanan untuk perlengkapan makan Anda.

~ 152 ~ Sebagai prinsip umum, pertimbangkan, Anda ingin menyimpan makanan yang sudah Anda makan. Tidak ada gunanya menyimpan banyak kaleng ikan tuna jika Anda dan keluarga bahkan tidak suka mengkonsumsinya. Bahkan jika Anda memiliki kisaran harga yang lebih besar untuk berbelanja makanan beku-kering yang dapat disimpan dalam jangka panjang, Anda pasti ingin memilih jenis makanan yang sudah Anda dan keluarga Anda makan dalam bentuknya yang “berkilau”. Tetap berpegang pada makanan yang Anda sukai, tetapi cobalah dan tambahkan keseimbangan nutrisi ke dalam paket Anda di dalam teknik.

Dengan itu, ada makanan positif yang tidak bisa disimpan dengan baik, panjangnya. Makanan yang memiliki lemak atau kadar air yang berlebihan biasanya tidak dapat disimpan dengan baik. Pasta kering, nasi (putih), tepung, gula, dan oatmeal semuanya disimpan dengan cukup baik jika disimpan dalam wadah tertutup yang tepat dan kondisi lingkungan yang tepat. Barang-barang kaleng biasanya disimpan dengan cukup baik, tetapi, Anda dapat mengingat memilih barang-barang seperti kacang kering daripada kacang kaleng untuk umur simpan yang lebih lama dan bobot yang lebih ringan.

Anda harus membeli alternatif bubuk untuk hal-hal seperti susu, telur, mentega, dan bahkan selai kacang. Makanan bubuk dan kering sama sekali tidak sama dengan nomor lawannya yang berkilau, meskipun dilarutkan kembali, tetapi masih cukup layak di banyak resep.

Langkah empat – Re-% item makanan untuk penyimpanan lebih lama, jika perlu.

Banyak makanan dapat dikemas ulang untuk menawarkan daya simpan yang lebih tinggi. Semua perlengkapan makanan kering Anda akan disimpan dengan baik dalam wadah yang mudah disegel, tetapi mereka juga dapat dimasukkan ke dalam kantong mylar di samping penyerap oksigen dan/atau kemasan pengering untuk pengatur kelembapan. Anda kemudian dapat menyegel bagasi mylar dengan vakum sebagai perlindungan terakhir untuk makanan di kit Anda. Banyak makanan simpanan beku-kering jangka panjang yang dapat dibeli sudah dikemas dengan gaya yang sama untuk daya tahan yang luar biasa, jadi biasanya tidak perlu pengemasan ulang.

Langkah lima – Makan dan ganti makanan dari perangkat makanan bertahan hidup Anda.

Salah satu langkah penting pada paket makanan bertahan hidup Anda adalah mengingat untuk menggilir makanan yang telah mencapai atau melewati kedaluwarsanya dan memperbaruinya dengan pasokan bersih. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan benar-benar memakan makanan dari kit Anda sesekali dan segera menggantinya. Sekali lagi, itulah mengapa Anda ingin menyimpan makanan paling efektif ke paket Anda yang ingin Anda dan keluarga Anda makan.

Selalu makan benda makanan yang tertua di dalam kit terlebih dahulu untuk memastikan rotasi yang benar. Anda mungkin tergoda untuk memilih objek tertentu dari paket berdasarkan apa yang Anda “inginkan”, tetapi Anda harus menghindari ini dan memilih item yang paling dekat dengan akhir masa pakainya terlebih dahulu.

Sebagai tip bonus, Anda mungkin ingin menyertakan barang-barang seperti pembuka kaleng, paket bumbu atau bumbu, peralatan penyala api dan memasak, dan banyak lainnya. Untuk paket makanan bertahan hidup Anda juga, untuk kenyamanan, terutama jika paket Anda adalah jenis ambil-dan-masuk. Memiliki gadget ini dengan benar di dalam paket Anda dapat menghemat waktu, dan dapat menikmati bencana atau situasi apa pun yang mengharuskan mengakses paket makanan Anda sejak awal, jauh lebih mudah untuk mengelola.

Entah bencana alam, pandemi virus, atau bencana moneter, yang dapat diatur untuk yang terburuk akan terus menunjukkan kualitasnya. Setelah dianggap “paranoid”, preppers saat ini dianggap bijaksana. Bergabunglah dengan mereka dalam kebijaksanaan mereka. Mulailah menandai daftar periksa prepper Anda sendiri… Sebelum acara berikut yang membersihkan rak toko dimulai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *