10 Langkah Membangun Tim yang Hebat

Pernahkah Anda memimpin atau menghadiri rapat pembuatan staf dan pada akhirnya rutinitas latihan, permainan, makan malam, presentasi dan pembicara motivasi telah menyimpulkan, Anda terkejut menyadari masalah yang sama persis seperti yang Anda mulai? Anda telah menginvestasikan banyak waktu, dana, dan sarana dengan maksud untuk memperbaiki atau mengarahkan dinamika kelompok. Sekarang Anda telah menemukan tingkat daya listrik yang meningkat meninggalkan rapat telah menghilang seiring waktu.

Apakah anggota staf benar-benar duduk untuk perayaan yang telah disiapkan? Setelah pemimpin kelompok melakukan evaluasi langsung setelah perayaan mereka, akankah laba atas investasi mendorong atau tidak? Tentu ROI dihitung bertentangan dengan tujuan yang terkandung dari strategi pembangunan kru. Oleh karena itu, rencana menjadi Premis yang menjadi ukuran pencapaian.

Sampai sekarang saya telah berbicara tentang sifat “terikat” dari semua orang. Dengan itu saya merujuk pada hal-hal semacam ini sebagai atribut identitas yang tampaknya dimiliki setiap orang sejak lahir dan perspektif yang kami bangun dari atmosfer Anda, kami dibesarkan di dalamnya. Jelas beberapa kecenderungan bawaan kami tidak efektif untuk banyak orang. Sebagai contoh, banyak orang mungkin memiliki sudut pandang sendiri, atau “Saya ingin kredit dan pengakuan”, dan di akhir spektrum lainnya mungkin beberapa orang merasa kontribusi mereka tidak layak. Beberapa mungkin juga memiliki taktik bahwa, jika saya tidak akan mendapatkan pengakuan atas suatu pekerjaan yang berhasil diselesaikan, tidak ada yang akan melakukannya. Atribut ini sendiri menyebabkan kegagalan tenaga kerja dan organisasi.

Individu memproyeksikan sikap dan kecenderungan mereka kepada orang yang berinteraksi dengan mereka setiap hari. Hampir pasti salah satu aura individualitas yang paling destruktif yang dapat merusak upaya perubahan organisasi adalah: keegoisan dan kenegatifan. Seharusnya tidak sulit bagi seorang pemimpin untuk menemukan dua atribut ini dalam sebuah tim. Namun, pertama-tama seorang pemimpin kelompok perlu memeriksa dengan dirinya sendiri: Apakah saya menantang atribut yang telah merusak motivasi beberapa staf termasuk negativitas, kesombongan atau keegoisan (belum lagi ada banyak yang lain)? Kesenangan staf di dalam kepala mereka dan sebaliknya menular dan wajib untuk kelompok yang efektif. Seperti yang telah saya jelaskan, pemimpin staf adalah tempat mereka memulai dengan sangat baik. Eksekutif, periksa dulu kepribadian Anda; apakah itu memproyeksikan getaran yang baik?

~ 152 ~ Bagian dari pengaturan tim yang sukses membangun Majelis harus menjadi evaluasi Anda sebagai seorang pemimpin. Ketika ada hal negatif sebagai bagian dari kepribadian Anda, bekerjalah dengan rajin ke arah aura positif yang diproyeksikan oleh seorang pemimpin yang “bisa melakukan” yang terkonsentrasi tanpa pamrih di dalam Grup plus tenaga kerja. Orang-orang sangat menyukai pemenang, terutama ketika mereka tampil berkelas dan bermartabat. Lebih banyak kemenangan dikaitkan dengan Pola Pikir konstruktif daripada Perspektif negatif.

Kemudian evaluasi setiap anggota staf dengan memperhatikan teknik pernikahan mereka. Fokus berubah menjadi; tidak ada apel yang tidak diinginkan di dalam tong. Kita semua tahu pepatah kuno beberapa apel yang malang dapat merusak semua apel yang bagus selama tong pepatah. Tenaga kerja membutuhkan sikap yang baik terhadap setiap anggota dan dukungan relatif terhadap apa yang ingin dicapai oleh fungsi staf.

Di bawah ini adalah beberapa masalah mendasar yang diminta oleh ketua grup untuk menjawab sehubungan dengan kesesuaian semua rekan grup:

Bagaimana mereka bisa membalas berita yang merugikan atau komplikasi yang muncul dalam grup serta kemajuan grup?
Apa yang Anda rasakan tentang pendapat individu tentang kontribusi mereka untuk tim? misalnya kegembiraan, kemauan yang dapat membantu Banyak orang lain di sekitar kru, atau kualitas kontribusi mereka.
Apakah mereka menyampaikan aura Perspektif yang baik kepada perusahaan, staf dan diri mereka sendiri?
Intinya, dari suasana grup yang dinamis, mata rantai yang paling lemah adalah orang-orang yang melakukan hal yang merugikan karena kami tahu hal itu dapat memengaruhi fungsionalitas staf.

Pilih sebagai contoh- dampak berita buruk. Ini bisa menjadi fungsi yang dapat memengaruhi tim. Tangani kondisi dan tanamkan kepuasan selama respons staf. Dapatkan, singkirkan, atau tarik, tangani tetapi jangan biarkan berkembang menjadi merugikan. Saya setelah membaca seorang pemimpin tim menyampaikan kepada krunya, “Saya bisa hidup dengan orang-orang yang mengambil langkah yang salah untuk menyelesaikan masalah; Saya tidak bisa Apakah hidup dengan orang-orang hari ini tidak mengambil tindakan, karena saya biasanya dapat mengarahkan seseorang dalam gerakan, tetapi Anda tidak dapat mengarahkan tindakan.

~ 152 ~ Jika setelah beberapa penelitian Anda merasa orang-orang tertentu di tim Anda memasukkan tingkat negatif tertentu ke dalam tim, maka ada kemungkinan. Pertama, cara termudah yang paling sederhana, namun agak mengganggu, adalah mengganti anggota tenaga kerja; atau, Selanjutnya, dapatkan beberapa dukungan pelatihan kejuruan dengan anggota yang akan memberi mereka alat pengubah kehidupan untuk mengubah pola pikir dan sudut pandang mereka. Idealnya, ini hanyalah masalah orang yang tidak memperhatikan kekuatan negatif yang sebenarnya mereka pancarkan.

Setelah dinamika pada staf selaras Maka Anda pasti siap untuk melaksanakan pelatihan pengaturan tenaga kerja yang memiliki signifikansi apa yang membuat peluang tim yang hebat untuk keuntungan jangka panjang. Jadi, euforia perayaan pembangunan tim yang luar biasa harus benar-benar bertahan lama karena tim harus memulai dengan kebutuhan yang kuat untuk bekerja bersama di panggung pribadi. Seorang pemimpin tim yang baik akan sering memperkuat yang positif dan mengantisipasi kekuatan negatif yang akan terus merayap kembali ke tim mana pun… lagipula menjaga konstruktif membutuhkan kewaspadaan yang konsisten di panggung seseorang dan grup.

Sebuah tim yang terbagi dengan sendirinya tidak tahan-Setiap orang harus berada di halaman situs yang sama.

Steven S. Lay telah menjadi bisnis kecil dalam perjalanan dan pertemuan perusahaan selama 30 tahun dan sekarang berkonsentrasi sepenuhnya pada pertemuan perusahaan kecil yang mewah di Wine Nation. Lebih banyak informasi mengenai organisasinya, Symtrek Partners, dapat diakses di: http://www.symtrekpartners.com

Tn. Lay telah memegang posisi “C” Amount di perusahaan swasta dan umum besar. Perusahaan-perusahaan ini, selain perusahaan liburan dan perusahaan rekreasi, melibatkan bisnis pertahanan dan e-commerce. Sebelum meluncurkan Symtrek Partners, Mr. Lay adalah Vice President of Exhibitor Income untuk perusahaan pameran yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *