Pusat Anak Negeri Dongeng, Untuk Pembelajaran Kreatif – Pune School

Weathervanes telah mengambil bagian dalam keberadaan umat manusia untuk waktu yang cukup lama. Rekor yang awalnya direkam menelusuri kembali ke 48 SM. di Athena. Itu adalah model perunggu dengan bagian atas manusia dan ekor ikan yang dikerjakan oleh ahli ruang angkasa Andronikus di Menara Angin untuk memberi penghormatan kepada Dewa Yunani Triton. Bergantung pada arah baling-baling cuaca, Triton memilih cuaca mana yang akan dipilih Tuhan untuk hari itu. Bagi orang-orang di masa lalu, angin sepoi-sepoi memiliki kemampuan ilahi, jadi baling-baling cuaca menggambarkan Dewa Boreas, Aeolus, dan Merkurius.

Wikipedia baling-baling cuaca juga telah ditemukan menelusuri kembali ke abad kesembilan. Sebagian besar direncanakan oleh cerita Norse dan digunakan di Kapal Viking. Memang, bahkan saat ini baling-baling cuaca dapat ditemukan di Norwegia dan Swedia.

Saat ini kita memiliki alat yang rumit untuk meramalkan iklim, tetapi selama ribuan tahun manusia mengandalkan baling-baling cuaca sebagai perangkat dasar. Peternak menggunakan baling-baling cuaca untuk mengantisipasi lingkungan dan pelaut menggunakannya sebagai perangkat penting untuk rute. Bahkan pemilik tanah yang kaya menghiasi puncak rumah mereka yang paling penting dengan baling-baling cuaca.

Pada abad kesembilan M, paus memerintahkan agar setiap jemaat di “Dunia Kristen” dihias dengan seekor ayam untuk membantu kelompok tersebut mengingat ketidaksetiaan Petrus terhadap Kristus. Awalnya mereka dimaksudkan untuk hanya mewakili namun akhirnya berkembang menjadi baling-baling cuaca untuk melayani daerah setempat. Beberapa orang berpikir inilah alasan mengapa ayam telah menjadi norma konvensional.

Para empu dan aristokrat Eropa kuno menerbangkan panji-panji dan panji-panji dari menara istana. Spanduk-spanduk itu akhirnya diganti dengan pemintal logam kecil yang membantu para pemanah memprediksi arah angin.

Kata baling-baling cuaca berasal dari bahasa Inggris Kuno fane yang berarti spanduk atau bendera. Mereka juga disinggung sebagai baling-baling angin. Akhirnya nama tersebut berkembang menjadi baling-baling cuaca. Agar berfungsi, baling-baling cuaca harus disesuaikan pada porosnya. Mereka juga membutuhkan pengunduhan apk spotify premium di area yang tidak konsisten di kedua sisi agar angin sepoi-sepoi bertiup. Area ideal untuk baling-baling cuaca yang berfungsi adalah tanda struktur yang paling tinggi. Area permukaan apa pun yang memastikan sisi baling-baling cuaca akan mengurangi kekuatan dan memengaruhi penanda.

Menteri Shem Downe adalah pencipta baling-baling cuaca pertama yang tercatat di Amerika. Dia membuat baling-baling cuaca belalang di atas Boston’s Fanecuil Hall pada tahun 1742. Dia juga membuat standar untuk Gereja Old North Boston pada tahun 1740. Thomas Jefferson membaca angin yang bertiup dari dalam rumahnya di Monticello dengan memasang baling-baling cuaca ayam di atap dan menghubungkannya ke penunjuk yang menjuntai ke atap ruangan tepat di bawahnya. Nah itu hanya virtuoso! George Washington mengirim “Bird of Peace” untuk merayakan akhir dari konflik progresif. Dibuat oleh Joseph Rakestraw pada tahun 1787

Pada pertengahan 1800-an rencana energik menjadi terkenal di Amerika. Itu normal untuk melihat The Goddess of Liberty dan The Federal Eagle. Sejak saat itu baling-baling cuaca telah menjadi bagian penting dari sejarah Amerika. Mereka dapat ditemukan di kapel, rumah, istal, bangunan dan organisasi pemerintah. Orang Amerika memiliki tempat di jiwa mereka untuk kuda pacuan, ternak, citra energik, dan kehidupan liar. Pengrajin telah membuat baling-baling cuaca yang indah menggunakan topik yang merangkum Amerika dari masa Perang Revolusi hingga sekarang.

Di dunia kita yang maju, kita dapat beralih dari gaya konvensional ke desain yang lebih kontemporer. Sebagian besar baling-baling cuaca diproduksi menggunakan tembaga dan tersedia dalam berbagai macam patina. Penyelesaian yang paling terkenal adalah membersihkan tembaga dan verdigris. Baling-baling cuaca saat ini berkisar dari figur area kerja kecil hingga yang sangat besar yang cocok untuk organisasi, rumah ibadah, dan bangunan luar. Baling-baling cuaca adalah jumlah kehidupan yang sama dalam periode inovasi yang panjang ini seperti yang telah terjadi sejak awal waktu.

Dari cincin angin yang disetel dengan tangan hingga baling-baling cuaca logam dan tembaga yang direncanakan oleh pengrajin: dari layang-layang yang lebih kecil dari yang diperkirakan, hingga Naga Bali raksasa, dari kaus angin pelangi hingga kaus angin ikan, dari standar arsitek hingga pemintal tembaga, Will of the Wind menghadirkan gugusan yang luas barang-barang yang luar biasa dan luar biasa semuanya diidentifikasi dengan mengambil bagian dalam Spirit of the Wind yang mempesona. Jepret di sini untuk membeli Weathervanes

Dari cincin angin yang disetel dengan tangan hingga baling-baling cuaca logam dan tembaga yang direncanakan oleh pengrajin: dari layang-layang yang diperkecil, hingga Naga Bali yang sangat besar, dari kaus angin pelangi hingga kaus angin ikan, dari standar arsitek hingga pemintal tembaga, Will of the Wind menyampaikan banyak sekali barang-barang luar biasa dan mengagumkan semuanya terkait dengan mengambil bagian dalam Spirit of the Wind yang mempesona. Kunjungi Will of the Wind di http://www.willofthewind.com/categories.asp?cat=10 untuk membeli baling-baling cuaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *