Cahaya, Kamera & Klik Ini – Tonton Film Online

Dengan perubahan waktu, metode lama dalam melatih hewan peliharaan telah dipulihkan serta strategi baru yang tidak memiliki intimidasi, penghinaan, dan hukuman benar-benar telah diterapkan. Terlepas dari berbagai macam metode, hampir setiap sistem pelatihan anjing yang efektif didasarkan pada strategi bantuan yang menguntungkan yang dianjurkan oleh banyak penggemar anjing. Keefektifannya dapat meningkat secara signifikan jika instruktur ingat untuk melatihnya sejak muda, bertindak lembut, dan juga menekankan pencegahan membuat kesalahan. Ketiga faktor ini, jika selalu berjalan di latar belakang, berfungsi untuk menekan kinerja strategi pelatihan apa pun dalam arah yang positif.

~ 152 ~ Setiap cara pelatihan hewan peliharaan yang baru, jauh lebih efisien, disarankan memiliki tujuan yang sama untuk mengumpulkan hasil yang andal dan hasil 100% dapat dicapai jika pelatihan dimulai pada usia muda. Ingat pepatah populer “Anda bisa https://928hd.com/ tidak mengajari anjing tua teknik baru” yang berlaku di banyak situasi tetapi tidak sepenuhnya benar dalam kasus hewan peliharaan karena fakta bahwa anjing mana pun , berapa pun usianya, dapat mempelajari poin-poin baru. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa anak anjing pasti akan belajar lebih cepat dan tidak memiliki perilaku mendarah daging yang seharusnya tidak dipelajari daripada hewan peliharaan yang lebih tua. Semakin cepat Anda dapat mulai melatih anjing peliharaan Anda; Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan efektivitas.

Anjing peliharaan adalah hewan sosial dan mengembangkan tambahan nyata bagi pemiliknya yang juga meningkatkan peluang untuk belajar benar-benar menyenangkan pemiliknya. Akibatnya, pemilik diingatkan untuk bersikap lembut terhadap anjing peliharaannya dan mencoba menjadikan prosedur pelatihan Anda sebagai latihan kooperatif daripada melakukan pertempuran. Jadikan diri Anda sebagai sekutu bagi peserta pelatihan bukan pesaing selama prosedur pelatihan Anda dan kegagalan akan berdampak buruk pada prosedur pelatihan Anda juga dalam kasus tindakan agresif hewan peliharaan Anda.

Terlalu sering, ditemukan bahwa instruktur kebugaran menemukan diri mereka kehilangan gairah dalam secara teratur menangani kebiasaan yang tidak pantas dari hewan peliharaan mereka. Disarankan  agar tidak menunggu anjing Anda mengulangi kesalahan, Anda mengambil jaring pengaman terlebih dahulu karena Anda harus memahami dengan klaim populer bahwa “menghindari jauh lebih baik daripada mengobati”. Pola pikir seperti itu akan membantu pemilik untuk ikut campur sebelum masalah muncul daripada hanya bereaksi terhadap masalah yang akan mengurangi kebutuhan untuk upaya koreksi dan juga dapat membantu mendesak perkembangan cepat dan karenanya mengurangi kejengkelan selama proses pelatihan. itu sangat memuaskan baik bagi anjing maupun pemiliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *